Get In Touch

PT Bandung Daya Sentosa (PERSERODA) didirikan dengan peraturan Bupati No. 11 Tahun 2022. Pemegang saham perusahaan adalah Pemerintah Kabupaten Bandung sebesar 75% dan Mitra sebesar 25%.

Contacts

Location
Gedung Baznas Lantai 3, Jl. Gading Tutuka km 17 Soreang, Kab. Bandung - Jawa Barat
Phone
022-63217006

Follow us

Gallery Details

Farming
kopi
kopi 2

Kopi

BDS Kopi

BDS KOPI: “Kopi Khas Bandung, Nikmatnya Sampai ke Luar Negeri”

Kopi asal Kabupaten Bandung, Jawa Barat, telah dikenal luas di dunia karena kualitasnya yang unggul. Kopi ini memiliki aroma yang khas dan cita rasa yang nikmat, sehingga banyak diminati oleh para pecinta kopi di berbagai negara.

Salah satu bukti kualitas kopi asal Kabupaten Bandung adalah keberhasilan kopi asal Gunung Puntang meraih juara dalam Specialty Coffee Association of America Expo di Atlanta, Amerika Serikat pada tahun 2016 lalu. Prestasi ini semakin mengukuhkan posisi kopi asal Kabupaten Bandung sebagai salah satu kopi terbaik di dunia.

Presiden Joko Widodo bahkan pernah menyampaikan bahwa kopi asal Kabupaten Bandung adalah kopi terbaik dan termahal di dunia. 

Kabupaten Bandung memang memiliki potensi besar untuk menjadi sentra produksi kopi di Indonesia. Luas lahan perkebunan kopi di Kabupaten Bandung mencapai 6.200 hektar, dengan produksi kopi mencapai 7.680 ton per tahun.

Sebagai Badan Usaha Daerah Milik Pemerintah Kabupaten Bandung, berkomitmen untuk memajukan industri kopi di Kabupaten Bandung. BDS telah mengembangkan berbagai produk kopi khas Bandung, mulai dari biji kopi, kopi bubuk, hingga kopi siap seduh. Semua produk kopi BDS terbuat dari bahan-bahan berkualitas tinggi dan mengutamakan keberlanjutan, sehingga menghasilkan kopi yang nikmat dan otentik. 

Dengan menggunakan produk kopi BDS, Anda bisa menikmati kopi khas Bandung yang nikmatnya sampai ke luar negeri, sekaligus mendukung petani kopi di Kabupaten Bandung.