Get In Touch

PT Bandung Daya Sentosa (PERSERODA) didirikan dengan peraturan Bupati No. 11 Tahun 2022. Pemegang saham perusahaan adalah Pemerintah Kabupaten Bandung sebesar 75% dan Mitra sebesar 25%.

Contacts

Location
Gedung Baznas Lantai 3, Jl. Gading Tutuka km 17 Soreang, Kab. Bandung - Jawa Barat
Phone
022-63217006

Follow us

Blog

Farming

PT Bandung Daya Sentosa (Perseroda) menerima kunjungan dari BPJS Ketenagakerjaan untuk sosialisasi program dan kerja sama sebagai agen dalam program Penggerak Jaminan Sosial Indonesia (Perisai).

Sampurasun Wargi Bedas !

Pada tanggal 1 Maret 2024 di Ruang Rapat, PT Bandung Daya Sentosa (Perseroda) menerima kunjungan dari BPJS Ketenagakerjaan terkait sosialisasi program dan kerjasama menjadi agen dalam program Penggerak Jaminan Sosial Indonesia (Perisai).

Agen Perisai adalah agen yang bertugas mengedukasi, mensosialisasi, serta memberikan pemahaman tentang program BPJS Ketenagakerjaan kepada masyarakat umum di desa atau kelurahan untuk memperluas cakupan kepesertaan pekerja informal dan pemilik Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM).

Adapun beberapa tugas menjadi agen tersebut diantarannya melakukan sosialisasi, akuisisi, dan pengelolaan kepesertaan program Jaminan Sosial Ketenagakerjaan.

Tujuan kerjasama PT Bandung Daya Sentosa (Perseroda) dan BPJS Ketenagakerjaan ini adalah untuk meningkatkan cakupan kepesertaan program jaminan ketenagakerjaan terutama di Kabupaten Bandung, agar perlindungaan yang diberikan BPJS Ketenagakerjaan kepada para pekerja dapat memberikan dampak ketenangan dalam bekerja, mendorong produktifitas kinerja dan juga memberikan dampak positif bagi perekonomian masyarakat.

PT Bandung Daya Sentosa (Perseroda) berharap dengan adanya kerjasama pada progam PERISAI ini seluruh perkerja Indonesia, khususnya informal dapat segera memperoleh akses jaminan sosial yang terbaik seperti dari BPJS Ketenagakerjaan dan juga dapat meningkatkan kesadaran masyarakat pada pentingnya jaminan sosial sebagai pengaman jika terjadi kecelakaan dan kematian pada pekerjadengan seluruh profesi yang sedang dijalani.