Get In Touch

PT Bandung Daya Sentosa (PERSERODA) didirikan dengan peraturan Bupati No. 11 Tahun 2022. Pemegang saham perusahaan adalah Pemerintah Kabupaten Bandung sebesar 75% dan Mitra sebesar 25%.

Contacts

Location
Gedung Baznas Lantai 3, Jl. Gading Tutuka km 17 Soreang, Kab. Bandung - Jawa Barat
Phone
022-63217006

Follow us

Blog

Farming

PT Bandung Daya Sentosa Adakan Bazaar Bedas Meriah di PT Gelindo Garmentama

Sampurasun Wargi Bedas!

PT Bandung Daya Sentosa pada tanggal 8 Maret 2024 mengadakan Bazaar Bedas di PT Gelindo Garmentama dengan menyediakan beras sebanyak 5kg, terigu 1kg, gula 1kg, Indomie sebanyak 5 pcs, minyak goreng sebanyak 2 liter, cabai sebanyak 1 pack, dan bawang goreng sebanyak 1 pack.

Acara Bazaar Bedas ini diinisiasi untuk memenuhi kebutuhan masyarakat di bulan Ramadhan. Selain itu, kami juga menyediakan bahan pokok dengan harga terjangkau untuk diserahkan kepada warga Kabupaten Bandung.

Kami berharap program ini dapat memberikan manfaat bagi masyarakat Kabupaten Bandung dengan menyediakan pangan murah. Insyaallah, kami akan terus menjaga pasokan pangan dengan harga yang terjangkau di masa yang akan datang.

Bazaar Bedas ini akan dilaksanakan secara berkelanjutan di berbagai Kecamatan Kabupaten Bandung. Kami menyambut baik antusiasme dan harapan warga, dan kami akan mewujudkannya secara merata sebagai bagian dari solusi terhadap kenaikan harga pangan di Kabupaten Bandung.

informasi lainnya : https://www.instagram.com/bandungdayasentosa?igsh=MjJ1ZzNzNjRxeHlz&utm_source=qr