Get In Touch

PT Bandung Daya Sentosa (PERSERODA) didirikan dengan peraturan Bupati No. 11 Tahun 2022. Pemegang saham perusahaan adalah Pemerintah Kabupaten Bandung sebesar 75% dan Mitra sebesar 25%.

Contacts

Location
Gedung Baznas Lantai 3, Jl. Gading Tutuka km 17 Soreang, Kab. Bandung - Jawa Barat
Phone
022-63217006

Follow us

Blog

Farming

PT Bandung Daya Sentosa Meriahkan Bazaar UMKM di Perayaan HUT ke-383 Kabupaten Bandung & HUT ke-78 Kodam III/Siliwangi

Sampurasun Wargi Bedas !

Pada hari Minggu, 19 Mei 2024 PT Bandung Daya Sentosa (Perseroda) ikut meramaikan Bazaar UMKM dalam kegiatan HUT Kabupaten ke – 383 & HUT Kodam III/Siliwangi ke – 78, yang dilaksanakan di Lapangan Sepak Bola Batalyon Zipur III/YW Dayeuhkolot Kabupaten Bandung.

Acara dibuka secara resmi oleh Bupati Kabupaten Bandung Bapak H. M. Dadang Supriatna, S.Ip., M. Si dan dihadiri juga Ketua PKK Kabupaten Bandung Ibu Hj. Emma Dety Dadang Supriatna.

Selain bazaar acara ini juga dimeriahkan dengan senam bedas, jalan sehat, tradisional dance performance, music performance, operasi pasar murah, dan Sertifikasi Halal untuk produk UMKM .

Terima Kasih kepada wargi bedas yang sudah datang ke Stand PT Bandung Daya Sentosa (Perseroda) untuk belanja Produk Sembako. Semoga Kami bisa memenuhi kebutuhan Pangan masyarakat Dayeuhkolot Kabupaten Bandung.

informasi lainnya : https://www.instagram.com/bandungdayasentosa?igsh=MjJ1ZzNzNjRxeHlz&utm_source=qr