Get In Touch

PT Bandung Daya Sentosa (PERSERODA) didirikan dengan peraturan Bupati No. 11 Tahun 2022. Pemegang saham perusahaan adalah Pemerintah Kabupaten Bandung sebesar 75% dan Mitra sebesar 25%.

Contacts

Location
Gedung Baznas Lantai 3, Jl. Gading Tutuka km 17 Soreang, Kab. Bandung - Jawa Barat
Phone
022-63217006

Follow us

Blog

Farming

PT Bandung Daya Sentosa (Perseroda) ikut serta dalam Bazaar Produk Perikanan di Dinas Kelautan dan Perikanan Provinsi Jawa Barat

Bandung, 6 September 2024 – PT Bandung Daya Sentosa (Perseroda), berpartisipasi dalam Bazaar yang diselenggarakan oleh Dinas Kelautan dan Perikanan Provinsi Jawa Barat. Acara ini bertujuan untuk memperkenalkan berbagai produk unggulan dari PT Bandung Daya Sentosa serta mempromosikan potensi produk asli Kabupaten Bandung.

Bazaar ini diadakan di halaman kantor Dinas Kelautan dan Perikanan Provinsi Jawa Barat Jl. Wastukencana No. 17 Kota Bandung. Selama acara, pengunjung memiliki kesempatan untuk membeli berbagai produk berkualitas dari PT Bandung Daya Sentosa (Perseroda). Produk-produk yang dijual diantaranya Beras Sibedas dan Telur Ayam Negeri B-Endog.

Selain untuk ajang promosi, PT Bandung Daya Sentosa memanfaatkan kegiatan ini untuk dapat berinteraksi langsung dengan masyarakat, dengan harapan bisa mendapatkan umpan balik yang berharga.

Direktur Utama PT Bandung Daya Sentosa (Perseroda), Yanuar Budinorman mengungkapkan antusiasmenya terhadap acara ini: “Kami sangat berterima kasih kepada Dinas Kelautan dan Perikanan Provinsi Jawa Barat. Ini kesempatan berharga bagi kami untuk menunjukkan kepada masyarakat bahwa kami berkomitmen untuk dapat memenuhi kebutuhan pangan masyarakat Jawa Barat. Kami juga berharap dapat kembali ikut serta pada kegiatan bazaar yang diadakan oleh Dinas Kelautan dan Perikanan Provinsi Jawa Barat ini” .

PT Bandung Daya Sentosa (Perseroda) berharap semoga dalam mengikuti kegiatan ini dapat membawa nama baik Kabupaten Bandung ke publik yang lebih luas dalam memperkenalkan produk asli Kabupaten Bandung.