Get In Touch

PT Bandung Daya Sentosa (PERSERODA) didirikan dengan peraturan Bupati No. 11 Tahun 2022. Pemegang saham perusahaan adalah Pemerintah Kabupaten Bandung sebesar 75% dan Mitra sebesar 25%.

Contacts

Location
Gedung Baznas Lantai 3, Jl. Gading Tutuka km 17 Soreang, Kab. Bandung - Jawa Barat
Phone
022-63217006

Follow us

Blog

Farming
CSR Picture1

PT BANDUNG DAYA SENTOSA (PERSERODA) LAKSANAKAN TANGGUNG JAWAB SOSIAL UNTUK KORBAN GEMPA

Kecamatan Kertasari, 19 September 2024 — PT Bandung Daya Sentosa (Perseroda) menggelar kegiatan Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL) dengan memberikan bantuan kepada korban bencana alam gempa bumi yang melanda Kertasari dan Pangalengan, Kabupaten Bandung. Acara ini berlangsung di Posko Darurat Kecamatan Kertasari, dengan harapan untuk meringankan beban warga yang terkena dampak bencana.

Bantuan diserahkan langsung oleh Ibu Noviyanti, Direktur PT Bandung Daya Sentosa (Perseroda), yang menyampaikan rasa simpati dan dukungannya kepada masyarakat yang terkena musibah. “Kami hadir di sini untuk memberikan dukungan dan menunjukkan bahwa kita bersama dalam menghadapi kesulitan ini. Semoga bantuan ini dapat sedikit meringankan beban saudara-saudara kita di Kertasari,” ujar Ibu Noviyanti.

Bantuan yang diberikan terdiri dari 245 kg Beras Sibedas Premium, 100 kg telur, 50 dus mie instan, 75 dus air mineral, serta berbagai kebutuhan lainnya. Semua barang bantuan ini diharapkan dapat memenuhi kebutuhan mendesak para korban yang sedang berjuang untuk bangkit dari bencana yang menimpa mereka.

Dengan semangat gotong royong, tim PT Bandung Daya Sentosa (Perseroda) tidak hanya memberikan barang, tetapi juga memberikan dukungan moral kepada para korban. Semoga masyarakat Kertasari dapat segera pulih dan kembali menjalani kehidupan yang lebih baik.